Assalamualaikum.. welcome to my blog. Amel
RSS

Minggu, Oktober 12, 2008

Fuuuhh......

Assalamu’alaikum…. Hallo semua…. Wuih…. Nggak kerasa bentar lagi skul…. Lama gw nggak ngeposting…. Ya maklumlah… computer gw nich rada ngadat…. Tulisanya aja yang Pentium 4 tapi prosesnya kayak computer Pentium setengah…(emang ada)?????

Ya… beginilah… terpaksa gw harus sabar dalam menghadapinya…kalo lo pernah ngeliat siput ato kura-kura yang lagi jalan… computer gw lebih gawat lagi…kebayang nggak lo???? Gw aja nunggunya sempet ngerjain tugas rumah dulu… dari nyapu lantai,ngepel,mandi,ampe gw kwtiduran baru deh tu computer mulai jinak…. Fuuuuiiiihhh……~_~

Jangan coba-coba dengan kompoter gw kalo lo lagi puasa…. Bayaha… bias-bisa kadar pahala lo di bulan puasa jadi berkurang karena buat ngejinakin komputer gw perlu kesabaran besar cing....!!!!! gw aja yang punya bertahun-tahun kadang jadi gak sabar ama nih komputer.....

tapi gak apalah yang penting masih bisa nyala.....
huhuhuhuh...... beberapa hari ini ampe tengah malam gw gak bisa tidur... ntah kenapa perasaan gw rada nggak enak aja buat ngapa-ngapain.....

panas salah,dingin salah....kiri salah.kanan salah.... belum lagi mikirin gimana nih komputer bisa lebih cepat kerjanya....

Ya udah dari pada rebut mikirin computer mending langsung aja dech…

Kawan… tau nggak sich hari-hari pertama masuk sekolah aja udah repotnya amoun-ampun ma pelajaran yang ada…huhuhuhuhu (capek dech)…

Apalagi denger-denger gossip kalo ujian akhir sekolah akan dimajuin pada bulan februari…

Ttttttttttttttttiiiiiiiiidddddddddddddaaaakkkkk (wuiiihhh Lebay…)
Ya tapi mank gitu… gile… gw sendiri belum ada persiapan apa-apa…. Ya maklumlah… soalnya aku bukan termasuk murid yang berada di garda depan… hehehehehe
Yach…. Tapi jangan salah… aku nggak bakal nyerah gitu aja, aku akan berusaha sampe titik darah penghabisan… tenang aja……!!! Asal semuanya kita jalani dengan usaha dan berdoa Insya Allah akan lancar…… Doakan aku ya teman…….!!!!!!
Semoga angkatan kita tahun ini pade lulus semua…. Ammiiinnn…….

Hemmmm…. Belum seminggu masuk sekolah udah ada-ada aja masalah lain… mana bentar lagi mid semester lagi…… awal masuk kali ini aku didatengin ama penyakit yang membuat aku jadi depresi karenanya….bikin sebel… karena penyakit ini menyebabkan gatal-gatal pada kulit… Jadi aku ingetin.. buat temen-temen hati-hati deket-deket aku tuch akhir-akhir ini berbahaya….!!!!!!! Bukannya mau nakut-nakutin tapi nie mang beneran…. Gak main-main…
Jadi nggak papa kalo kalian mau jauhin aku…. Soalnya ni demi kebaikan kalian ….!!!

2 komentar:

fai12_bocer mengatakan...

bersabarlah anak muda,banyak berdoa,semua pasti ada obatnya..

klo di sekolah pke cadar aja... nyaman jua ketemu fahrinya(red:ips)

> balas komennya <

Unknown mengatakan...

met berjuang hadapi tugas-tugas sekolah ya...
belum ketemu ya awardnya?
tanya ama adhi noh, dia udah tau....