Assalamualaikum.. welcome to my blog. Amel
RSS

Senin, Januari 12, 2009

Lupakan Yang Hilang

Biarkan semuanya hening
jiwaku kian kosong
Tatapan mataku hampa tak jelas
Tak sempat aku berkata untuk mereka.....
Aku tak sanggup melihat ketika mereka tertawa memandangku....
Aku tak bisa melihat mereka menangis karena melihatku.....
Aku hanya ingin mereka lupa padaku...
agar kelak ketika aku pergi tak ada lagi beban yang tersimpan..

Biarkan aku pergi dengan diriku sendiri
Jangan rasakan apa yang akan hilang....
Lihatlah tangan kalian yang masih terus ingin berjuang...
Teruslah berdiri dihadapan masa depan kalian....

3 komentar:

fai12_bocer mengatakan...

numpank jengookk.....

met holidei fren......

nugraha adi putra mengatakan...

eh aku umpat Fai.. umpat jengok jua.. met liburan all..! (spamming)

The Real of Amel mengatakan...

"fai_bocer" : oke dech...met liburan juga...cpt sembuh dah tu lukanya...

"Nugraha adi putra" : yoa.. sama-sama...