Assalamualaikum.. welcome to my blog. Amel
RSS

Kamis, September 18, 2008

18 Ramadhan.....

assalamu'alaikum.......

waduh rasanya udah lama banget ya ngggak posting.... ya abis mau gimana lagi ada gangguan hampir dua minggu lebih ni...

selama dua minggu ini perjalanan ramadhan Alhamdulilah aku nikmati..... kadang ada sedih.... kadang ada senang..... tapi semuanya harus kita jalani dengan sabar ya khan...... dalam ramadhan kali ini aku cuman pengen semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, karena aku sadar bahwa aku bukan makhluknya yang sempurna.... begitu banyak dosa-dosa yang selama ini telah aku lakukan, dan untuk itu aku berusaha untuk membyar semuanyaa...

2 minggu sekolah itu udah buat aku stress berat.... ulangan disana sini... belum lagi hal-hal lainnya... aduch.... berat dech pokokknya... selama itu setiap pengen mengerjakan sesuatu tiba-tiba otakku buntu...(aaaaaaaaaaaaagggghhhhh tidakkkkkkk..........) semuanya kupaksa untuk bekerja...meski hati ini sebenarnya tak sejalan dengan apa yang kurasakan....
Ya ALLAH...... maafkanlah segala dosa-dosa hamba..... aku curahkan segala isi hatiku dalam pelajarn bahasa indonesia waktu itu,karena ibu guruku menyuruhku untuk membuat sebuah puisi.... dan aku pun membacakannya... begini bunyinya :

Hadiah Untuk Tuhan

Aku tak pernah tau.......

aku tak pernah mengerti........

Apa sebenarnya arti dari hari.....

Gembok yang mengunci tak bisa ku pecahkan.....

Tuhan...

Tolonglah aku...

Detak jantungku semakin berdenyut kencang

iramanya tak lagi kukenal...

Langkah kakiku terseok oleh keraguan...

Harapanku semu...

Impianku samar untuk melaju...

Tapi ku mohon Tuhan...

Jangan angkat aku pada jurang yang curam...

Beri aku sedikit harapan....

Beri aku kanvas kehidupanku...

Berikan aku selembar kertas coretanku....

Berikan aku pena utnuk membuat kata menjadi nyata....

Berikan aku warna untuk menandai semua cerita hidupku....

Berikan aku gambaran dialogmu...

Agar tinta dan kuas yang kau berikan...

dapat ku gambarkan sebagai lukisan masa depan.....

Lukisan yang akan ku bawa kehadapanmu Tuhan.......



Created by : Amelia Ernina

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertamax...hehehehe....
yh semoga amal yang kita lakukan diterima sebagai amal kebikan oleh Allah. meski banyak penghalang untuk mencapai semua itu...

The Real of Amel mengatakan...

tahankzzz yaw udah comment .............