Assalamualaikum.. welcome to my blog. Amel
RSS

Selasa, September 23, 2008

LASKAR PELANGI dan aku....



Laskar Pelangi........ yuppppzzzz buat kalian semua yang udah pernah baca tuch novel, apa kalian setuju dengan gw????? bahwa tu novel mang mendidik banget apalagi buat orang - orang yang tak menghargai dan mensyukuri apa arti hidup........

"Tidak pernah ada yang bisa mengalahkan kekuatan cinta yang murni dan tulus. Cinta yang mendalam menebarkan energi positif yang tidak hanya mengubah hidup seseorang, tetapi juga menerangi kehidupan orang banyak"

percaya ato gak kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di kehidupan kita yang akan datang ya khan.....??????
kayak gw nich.... selalu tak pernah menduga hari-hari gue....
tapi kadang hal-hal yang ada diluar kemampuan gue untuk menerka itu adalah sesuatu hal yang buat gue merasa hidup itu indah jika kita selalu berfikir positif terhadap sesuatu yang kita lakukan...

kayak yang gue alamin baru-baru ini.... minggu lalu gw jalan-jalan ke samarinda... tepatnya kesebuah malll disamarinda....
waktu gw jalan-jalan gw mampir disalah satu toko.... gw liat-liat model rok... dan akhirnya gw menemukan rok cantik dengan motif kotak-kotak.... (tapi agak sedikit ragu......) tapi dengan pedenya gw langsung nyoba tu rok......

amel : mmmmhhhhh.... mbak-mbak ini roknya ada pasangannya nggak??
mbak-mbak: *berlagak bingung* hah...???mmmmhhhh....????
amel:sebelum mbak tadi menjawab gw langsung pergi ke kamar pas dengan cueknya...beberapa menit kemudian gw keluar dengan memakai rok yang gw incer dari tadi....
mbak-mbak:*tiba-tiba menutup mulutnya dengan tangan*
amel:*mulai mencium keanehan dari sang penjual* mmmmhhhh...maaf mbak ada apa? ada yang aneh dengan roknya????
mbak-mbak:nggak kok.... pas ya dek ???? emangnya buat siapa sarungnya????
amel:WHATTTTTTT?????? Sarung???? ini khan rok mbak bukan sarung???? gimana sich si mbak mah......
mbak-mbak:aduch dek.... itu bukan rok....itu sarung tapi model langsung dipasang....
amel: hah??? masa sich mbak??? tapi kok kayak rok sichH??? *dengan berlagak sok gak ada apa-apa* oh gak papa kok mbak... saya sengaja nyoba sarungnya... siapa tau ntar kalo saya ngajak bapak saya kesini dia juga tertrik buat beli sarungnya.... biar nggak ribet makeknya.hehehe*ketawanya maksa*

abis dari kejadian yang memalukan itu gw langsung pergi dari tu toko dan kemudianlanjut ke toko buku... buat nyari buku terusan dari laskar pelangi... gw beli dech tu lanjutannya mengenai sang pemimpi, buku kedua dari andrea hirata....
sebenarnya gw nggak cuman nyari tuch buku.... ada beberapa buku yang gw cari tapi nggak ketemu... karangannya raditya Dika...tapi gak ada...waktu gue kesana sich masih ada tapi gak taunya udah abiz kali ye..... tapi gak apa lah buku lainnya udah gue temuin kok... hohohohohohohohohohoh..... Buat Laskar Pelangi di tunggu loch Filmnya........

0 komentar: