Assalamualaikum.. welcome to my blog. Amel
RSS

Kamis, September 18, 2008

Hemmmm.... apa yang Harus aku lakukan.....???





hari itu sebenarnya adlah hari yang cerah.... matahari sedang bersinar terang...... hanya saja aku sendiri bingung ada apa dengan diriku.....
tiba-tiba seorang temanku bertanya padaku :

temanku: (laa.laa...la sambil bernyanyi) woiii mel ngapain wq???
Aku :(mendadak terkejut) astagfirullah.... napa bikin kgaet ajah.....
temanku: mMMMmmmmmhhhh kok hari ni aneh....?
aku:ah... masa sich biasa aja....kenapa???
temanku:kok nggak senyum kayak biasanya????
aku: oh.... itu ,nggak pa masa sich harus senyum terus.... nggak lagi malez.....(semakin cemas)
temanku: pusing mikirin ulangan ya.......????
aku : ya begitulaah......( =) berusaha tersenyum......) udah ah nggak usah dipikirin kenapa aku nggak senyum....
temanku : abisnya aneh sich..... ya sudahlah aku pergi dulu yaw...
aku: (aaaaaaaaaaaaaaaggggghhhhh..... mau nangis........ sakit banget.........)tapi nggak papa lach.... toc juga bisa seperti ni......... tapi sebenarnya aku bingung..... Masya ALlah..... ya Allah berilah aku kesabaran da ketabahan.... krena sebenarnya aku menahan rasa sakit yang tak ter kira(uuuupppsss... nggak boleh disebut...karena rahasia....)

orang-orang yang ada disekitarku :(mendadak bingung.....) eh...eh.... kalian ada cium bau-bau aneh nggak??????
aku: ah.... perasaan kalian aja kali..... aku nggak ada cium bau apa-apa tuch....(dengan cemas dan berusaha tetap santai aku menjawabnya)....... Alhamdulillah...........

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Pertamax (lagi...(lagi...))
Amel, why you're look so sad? do you have any problem. please share with me....*halah, sok nge-inglish*
U: apa yang harus aku lakukan??
ans: tanyakan ama kata hatimu, ia akan menunjukkan apa yang terbaik untukmu...

I AM ME mengatakan...

halah lebay, apa yang harus q lakukan segala . . banyak bu , traktir aku kek